Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dembele Mulai Ragu Bisa Masuk Skuad Reguler Barca, Bakal Hengkang?

Dembele Mulai Ragu Bisa Masuk Skuad Reguler Barca, Bakal Hengkang?

Barcelona – Nama penyerang sayap Ousmane Dembele tidak masuk dalam rencana tim bentukan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pada musim ini sehingga membuat Dembele mulai meragukan masa depannya di Camp Nou.

Barcelona sendiri siap melepas pemain asal Prancis ini dengan haga yang tentu saja jauh lebih rendah dari 120 juta euro saat Dembele dibawa dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu.

Sebelumnya dikabarkan Dembele masih ingin bertahan lebih lama di Barcelona pada musim ini sekaligus membuktikan kualitasnya.

Namun jurnalis RAC1, Gerard Romero mengklaim, kini Dembele merasa ragu dengan masa depannya di Barcelona dan siap hengkang ke klub lain yang menginginkannya.

Manchester United dan Barcelona kabarnya tengah berunding soal transfer Dembele, dan kemungkinan besar keputusannya akan diambil dalam waktu dekat ini.

Meski demikian, proses transfer . . . . . . Ousmane Dembele sepertinya akan sedikit alot karena Man United dikabarkan hanya ingin meminjam Dembele, sedangkan Barcelona ingin agar Dembele dibeli secara permanen.

Setelah mengalami kesulitan untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United memang sedang mencari opsi lain. Sejumlah nama seperti Ousmane Dembele, Gareth Bale, hingga Ismaila Sarr pun menjadi incaran MU.

x

Check Also

Xavi Tidak Akan Masukan Memphis Depay Sebagai Starting Hanya Karena Nama Besarnya

Barcelona – Pada era Ronald Koeman, Memphis Depay menjadi pemain yang paling diinginkan Barcelona. Koeman ...