Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dembele Masih Ingin Perjuangkan Nasibnya di Barcelona

Dembele Masih Ingin Perjuangkan Nasibnya di Barcelona

Barcelona – Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan menolak pinangan Manchester United meskipun dirinya tidak masuk ke dalam rencana pelatih Ronald Koeman.

Manchester United memang sedang mengalihkan perhatiannya kepada Ousmane Dembele setelah usahanya untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho,pada musim panas ini tidak juga membuahkan hasil.

Sebelumnya, Man United juga sempat dikaitkan dengan beberapa nama seperti Gareth Bale hingga Ismaila Sarr.

Barcelona sendiri dikabarkan bersedia melepas Dembele dengan harga 50 juta euro setelah Ronald Koeman tidak memasukkan nama Dembele ke dalam rencananya musim ini.

Meski demikian, pemain asal Prancis ini justru dikabarkan menolak tawaran tim Setan Merah karena dirinya ingin membuktikan bahwa ia masih layak dipertahankan oleh Barcelona.

Ousmane Dembele memang selama ini lebih banyak menghabiskan waktunya berkutat . . . . . . dengan masalah cedera kambuhannya sehingga ia kerap kehilangan kesempatan bermain.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini sering melakukan tindakan indisipliner. Terakhir, Dembele kedapatan terlambat mengikuti sesi latihan bersama tim meskipun pelatih Ronald Koeman yang dikenal sangat disiplin telah mengingatkan kepada para pemainnya untuk datang satu jam sebelum jam latihan dimulai.

x

Check Also

Kontrak Baru Samuel Umtiti Bersama Barcelona, Gajinya Dipotong 50%!

Barcelona – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona , dimana Samuel Umtiti yang sudah memperkuat Blaugrana ...