Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dembele Berminat Gabung MU Usai Diyakinkan Pogba

Dembele Berminat Gabung MU Usai Diyakinkan Pogba

Barcelona – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele kini lebih antusias untuk bisa pindah ke Manchester United karena kabarnya telah mendengar ‘bujukan’ dari Paul Pogba.

Manchester United sendiri kini telah mengalihkan fokus mereka kepada Dembele setelah tidak bisa mendapatkan kesepakatan untuk membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sebelumnya Dembele memutuskan untuk tetap tinggal di Barcelona meski dirinya diminati oleh Liverpool dan Manchester United. Namun bujukan Paul Pogba membuat Dembele mengubah keputusannya.

Kabarnya, Pogba yang merupakan rekan Dembele di Timnas Prancis, telah berkomunikasi dengan Dembele dan meyakinkan Dembele bahwa dirinya akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak bila bergabung bersama Man United.

Untuk Man United sendiri, bila memang serius ingin mendatangkan Dembele maka Setan Merah harus bergerak . . . . . . cepat karena batas waktu transfer pemain tingga dua hari lagi.

Sejauh ini, Man United telah mengajukan tawaran untuk meminjam Dembele, namun Barcelona meminta agar Manchester United menanggung sepenuhnya gaji Dembele selama masa peminjaman yang mencapai 215 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,7 miliar) per pekan.

x

Check Also

Barcelona

Jika Bisa Kalahkan Real Madrid Di Ajang Supercopa , Akan Berdampak Positif Bagi Barcelona

Jakarta – Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Supercopa de Espana 2021/22 ...