Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Dejan Lovren Minta Fnas Liverpool Tak Salahkan Pemain Usai Dibantai Aston Villa

Dejan Lovren Minta Fnas Liverpool Tak Salahkan Pemain Usai Dibantai Aston Villa

London – Kekalahan memalukan 2-7 lawan Aston Villa membuat pendukung Liverpool kecewa dan terpukul. Dan pada akhirnya ada satu pemain yang jadi sasaran kemarahan untuk dijadikan kambing hitam.

Sosok tersebut adalah Adrian. Penjaga gawang asal Spanyol itu sendiri diturunkan Jurgen Klopp karena Alisson Becker menderita cedera di sesi latihan sebelumnya.

Adrian dituding sebagai biang kerok kekalahan Liverpool dari Aston Villa karena kesalahan yang ia lakukan di awal paruh pertama. Gol menit keempat yang dilesakkan oleh Ollie Watkins berasal dari blundernya.

Usai mendapat umpan dari Andrew Robertson, ia sedikit bersantai dalam menguasai bola. Padahal Watkins telah berada di dekatnya.

Adrian lalu menyodorkan bola tersebut pada Virgil van Dijk. Sayangnya Van Dijk dalam posisi tidak siap.

Akhirnya bola direbut oleh Jack Grealish. Pemain Inggris itu kemudian mengirim bola pada Watkins yang berdiri bebas tak terkawal di tengah kotak penalti.

Usai pertandingan Aston Villa versus Liverpool . . . . . . berakhir, Dejan Lovren kemudian menyampaikan cuitan di aku Twitter-nya. Ia menuliskan wejangan ini.

Ia berhadap fans Liverpool agar tak menyalahkan satu atau dua pemain. Defender asal Kroasia ini juga berharap para loyalis maupun skuat The Reds tak berlama-lama menyesali kekalahan tersebut.

“Jangan pernah menyalahkan satu atau dua pemain untuk sebuah kekalahan. Ada 11 pemain di lapangan yang bekerja sebagai TIM, terkadang ada hari baik dan buruk, besok adalah hari baru. Move on!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...