Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dejan Kulusevski Merasa Nyaman Dengan Suasana di Juventus

Dejan Kulusevski Merasa Nyaman Dengan Suasana di Juventus

Turin – Striker anyar Juventus, Dejan Kulusevski, mengaku langsung merasa nyaman begitu ia menginjakkan kakinya di Juventus pada awal musim ini.

Pemain berusia 20 tahun ini dibeli Juventus dari Atalanta pada Januari 2020 lalu. Namun ia baru bergabung bersama Juventus pada awal musim ini setelah menuntaskan masa peminjamannya di Parma.

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, Kulusevski telah bermain 293 menit dan mencetak satu gol.

Menurut Kulusevski, Juventus merupakan tempat yang indah baginya karena tidak ada yang mempersoalkan usianya, meskipun di dalam skuad Vecchia Signora sarat dengan pemain-pemain berpengalaman, seperti Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Aaron Ramsey, Giorgio Chiellini hingga Gianluigi Buffon.

Hal ini menurut Kulusevski mengindikasikan di Juventus tak ada senioritas antara pemain.

“Semuanya di sini indah, tidak ada pertanyaan tentang usia. Tidak peduli berapa umur Anda,” . . . . . . kata Dejan Kulusevski.

“Jika Anda harus bermain, Anda harus bermain. Semua orang sangat membantu dan semua orang siap menjawab setiap pertanyaan yang saya miliki,” sambungnya.

“Ketika saya melakukan sesuatu yang tidak benar, mereka segera memberi tahu saya, untuk membantu saya menjadi lebih baik,” tandasnya.

Kulusevski sendiri adalah pemain serba bisa yang bisa ditugaskan sebagai striker, winger kanan, hingga gelandang serang.

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...