Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Tak Puas MU Hanya Imbang Lawan Chelsea

De Gea Tak Puas MU Hanya Imbang Lawan Chelsea

London – Manchester United hanya mampu menuai hasil imbang saat menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (24/10/2020) kemarin. Namun menurut sang penjaga gawang, David De Gea, timnya semestinya bisa memetik kemenangan.

Ada sejumlah momen di mana Manchester United seharusnya bisa mengemas gol pada pertandingan kali ini, dua di antaranya berasal dari aksi Marcus Rashford. Namun penampilan solid Edouard Mendy membuat gawang Chelsea sulit dibobol.

Inilah mengapa David De Gea yakin bahwa semestinya timnya bisa mendulang tiga poin. Karena menurutnya, timnya telah melakukan upaya terbaik agar bisa meraih kemenangan.

“Bagi saya, kami menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah pertandingan yang sengit melawan tim bagus, tentu saja, namun saya merasa kami pantas mendapatkan yang lebih,” ujarnya ke MUTV.

“Saya pikir kami memiliki dua atau tiga peluang besar, terutama dengan Rashy [Rashford], namun kiper mereka berhasil menyelamatkan. Tidak mengapa dan, seperti yang saya katakan, kami pantas mendapatkan lebih,” lanjutnya.

Walau demikian, ada . . . . . . satu hal positif yang bisa didapat oleh Manchester United dari hasil imbang ini. Untuk pertama kali pada musim ini, mereka sukses mencatatkan clean sheet.

“Saya pikir sangat penting untuk mulai mencatatkan clean sheet, terutama di kandang. Hari ini kami bertahan dengan sangat baik dan tidak kebobolan banyak peluang,” tambah kiper asal Spanyol tersebut.

“Kami selalu mencoba di setiap sesi latihan untuk berbenah, untuk membuat tim menjadi lebih baik dari segi pertahanan, bekerja sama dengan yang lain, dan berbicara kepada yang lainnya,” pungkas De Gea. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...