Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Berusaha Tingkatkan Kemampuan Usai MU Pulangkan Dean Henderson

De Gea Berusaha Tingkatkan Kemampuan Usai MU Pulangkan Dean Henderson

Manchester – David De Gea tak bisa lagi merasa aman dengan posisinya di bawah mistar Manchester United musim ini. Dia harus tampil apik dari laga ke laga jika tidak ingin digeser Dean Henderson.

Setan Merah memulangkan Henderson musim panas ini. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu tampil gemilang selama pasa peminjaman di Sheffield United, alasan yang cukup untuk menariknya ke Old Trafford.

Progres Henderson ini bebarengan dengan menurunnya level permainan De Gea dua musim terakhir. Sosok Spanyol ini jadi sering membuat kesalahan yang tidak biasa.

De Gea sudah bertahun-tahun tak tergeser, dia bahkan selalu disanjung sebagai pahlawan klub. Karena itu, kehadiran Henderson membawa perubahan besar yang tidak dia duga.

Mengutip The Athletic via Express, De Gea tahu bahwa bergabungnya Henderson akan memaksanya meningkatkan level permainan. Dan itulah yang dilakukan De Gea . . . . . . dengan menghubungi mantan pelatihnya di tim muda Spanyol, Miguel Angel Espana.

“David menelpon Miguel dan meminta kesempatan berlatih bersama, dan mereka bicara soal hal-hal personal, serta beberapa hal teknis untuk membantunya berkembang,” ujar sumber tepercaya Athletic.

“Dia tahu dia harus melakukan sesuatu. David sudah lama bermain, tapi dia masih 29 tahun. Dia masih bisa belajar dan berkembang, mencari motivasi dan tantangan baru.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...