Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > David Maulana Yakin Bisa Bersaing Dengan Pemain Keturunan di Timnas U-19 Indonesia

David Maulana Yakin Bisa Bersaing Dengan Pemain Keturunan di Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Beberapa pemain keturunan juga ikut bergabung dalam pemusatan Timnas U-19 Indonesiadi Kroasia selama dua bulan. Setidaknya sudah ada empat nama pemain keturunan yang bermain di Timnas U-19 Indonesia.

Keempat nama pemain tersebut yakni Jack Brown, Elkan Baggott, Kelana Mahessa, dan Luah Mahessa.

Menurut keterangan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, dirinya masih mengantongi tujuh nama pemain keturunan lagi yang kemungkinan akan diundang pada agenda pemusatan latihan yang berikutnya.

Terkait hal ini, Kapten Timnas U-19 Indonesia, David Maulana, mengaku kehadiran para pemain keturunan tersebut bagus bagi persaingan tim.

“Ini bagus buat saya dan teman-teman. Tentu kami pasti tidak mau kalah. Ini bagus buat tim . . . . . . karena sama-sama ingin menunjukkan yang terbaik,” ucap David Maulana.

Meski demikian, David pun tidak takut bersaing dengan para pemain keturunan di Timnas U-19 Indonesia selama persaingan tersebut dilakukan dengan sportif.

“Secara persaingan memang sportif. Ini sangat bagus untuk perkembangan tim,” tutupnya.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...