Home > Berita Liga Inggris > Darmian Bergabung, Inter Arahan Conte Makin Beraroma MU

Darmian Bergabung, Inter Arahan Conte Makin Beraroma MU

Inter Milan kembali mendatangkan pemain baru yaitu mantan Manchester United bernama Matteo Darmian. Mantan bintang Manchester United itu didatangkan Inter Milan dengan status pinjaman plus pilihan pembelian di akhir musim. Seperti dilansir dari Sky Italia, Darmian dihargai senilai 5 kalau Inter Milan ingin mempermanenkannya.

Pemain yang didatangkan Inter Milan dari Parma itu rencananya akan mengisi posisi bek sayap kanan. Di mana nantinya Darmian akan menjadi pelapis dari Achraf Hakimi yang dibeli Inter Milan dari Real Madrid.

Inter Milan sangat membutuhkan Darmian karena Victor Moses rencananya akan kembali ke Chelsea. Sedangkan Henrique Dalbert dan Valentino Lazaro akan dipinjamkan.

Otomatis, kedatangan Matteo Darmian akan sangat menguntungkan bagi Inter Milan demi memperdalam skuat. Uniknya, Darmian ini sesungguhnya adalah mantan Manchester United.

Dengan kata lain, pelatih Inter Milan, Antonio Conte seakan seperti mempertegas dinasti Manchester United di klubnya itu. Sebelum Darmian, sudah ada 3 pemain mantan Manchester United di Inter Milan.

Mulai dari Romelu Lukaku, Ashley Young sampai Alexis Sanchez. Semuanya adalah mantan . . . . . . Manchester United termasuk Matteo Darmian.

Menarik memang melihat Conte mengumpulkan para mantan Manchester United untuk membangun Inter Milan. Sebenarnya hal ini bisa dipahami kalau melihat tipikal Conte.

Pelatih asal Italia ini memang sangat menyukai pemain bermental petarung dan sudah sangat berpengalaman. Kebetulan saja keempat mantan Manchester United itu memenuhi kriteria yang diinginkan Conte di Inter Milan.

Menarik untuk menantikan usaha Conte dalam membangun dinasti Manchester United di Inter Milan. Harapannya tentu dengan dinasti Manchester United ini, Conte bisa membawa Inter Milan meruntuhkan hegemoni Juventus di Italia.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...