Home > Berita Liga Champions > Coutinho Cedera, Kemungkinan Absen di 4 Pertandingan Ini

Coutinho Cedera, Kemungkinan Absen di 4 Pertandingan Ini

Philippe Coutinho terancam gagal tampil dalam empat pertandingan bersama Barcelona setelah dinyatakan menderita cedera hamstring. Barcelona baru saja mengumumkan kalau Philippe Coutinho menderita cedera biseps femoris atau hamstring kiri pada Minggu (25/10/2020) waktu setempat.

“Tes pada Minggu pagi telah mengungkapkan Philippe Coutinho menderita cedera biseps femoris (hamstring) kiri,” bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Barcelona sendiri tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait berapa lama sang pemain akan absen. Bersamaan dengan cedera yang dialami Coutinho, pemain asal Brasil itu terancam gagal tampil dalam empat pertandingan. Dilansir dari Diaro AS, Coutinho akan melewatkan pertandingan saat melawan Juventus ( Liga Champions), Deportivo Alaves (La Liga), Dynamo Kiev (Liga Champions), dan Real Betis (La Liga).

Coutinho diprediksi baru pulih dari cederanya usai jeda internasional pada pertengahan November 2020. Pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan akan kembali saat Barcelona berkunjung ke markas . . . . . . Atletico Madrid pada 21 November 2020. Cederanya Coutinho ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang akan menghadapi Juventus pada tengah pekan ini.

Pasalnya, Coutinho merupakan salah satu pemain penting Barcelona di bawah kepelatihan Ronald Koeman. Tercatat, Coutinho telah enam kali tampil di semua kompetisi (5 La Liga, 1 Liga Champions). Dalam enam pertandingan itu, pemain asal Brasil itu sudah membukukan dua gol serta menyumbangkan dua assist.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...