Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Courtois : “Hazard Sedih Alami Kemunduran”

Courtois : “Hazard Sedih Alami Kemunduran”

Madrid – Kiper andalan Real Madrid, Thibaut Courtois mengungkap perasaan sedih rekan setimnya, Eden Hazard terkait cedera baru yang ia dapatkan baru-baru ini.

Hazard hanya bisa jadi penonton dari tribun saat Real Madrid menundukkan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Hazard tercatat sama sekali belum bisa dimainkan pada musim ini akibat cedera kambuhan yang juga memaksanya melakoni sebagian besar musim lalu di ruang perawatan.

Mantan bintang Chelsea itu kini mengalami cedera pada otot kaki kanannya dan diperkirakan bakal menepi selama tiga hingga empat pekan. Hazard juga diragukan bisa memperkuat Real Madrid dalam laga El Clasico Oktober ini.

“Hazard sedikit sedih, dia berlatih dengan sangat baik, ia mengalami sedikit kemunduran. Ini bukan masalah pergelangan kaki,” ujar Courtois seperti dikutip Marca.

“Saya berharap dia segera kembali. Hazard sudah tidak sabar untuk bermain lagi,” tambah . . . . . . kiper yang merupakan rekan Hazard di tim nasional Belgia tersebut.

Ditambahkan juga, Courtois tak membantah timnya mengalami kesulitan saat melawan Valladolid, walau akhirnya berhasil menyegel kemenangan lewat gol semata wayang Vinicius Junior.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka berhasil menahan imbang kami di kandang musim lalu,” tutur Courtois.

“Di babak pertama mereka tidak berbahaya, tetapi saya harus melakukan tiga penyelamatan bagus di babak kedua,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...