Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Courtois Berharap Real Madrid Segera Kembali Ke Jalur Yang Benar

Courtois Berharap Real Madrid Segera Kembali Ke Jalur Yang Benar

Madrid – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois berharap timnya untuk tidak terlalu kecewa usai ditundukkan Cadiz. Ia ingin skuad arahan Los Blancos bangkit dan segera kembali ke trek yang tepat.

Courtois menyebut bahwa timnya memang layak kalah di laga dini hari tadi. Jadi ia merasa timnya harus bekerja keras agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Kami harus kembali bekerja keras, kami harus menyadari hal-hal di mana kami bermain buruk dan mencoba untuk memperbaikinya.”

“Kami akan membahas kekalahan ini besok secara internal. Di sesi latihan kemarin, ke-20 pemain kami tidak bisa berlatih bersama, dan karena jeda internasional membuat kami tidak bisa berlatih bersama. Namun saya rasa itu bukan alasan.”

Lebih lanjut, Courtois mendesak timnya untuk tidak terlalu kecewa. Ia . . . . . . ingin timnya bangkit karena El Real ditunggu sejumlah laga sulit setelah ini.

“Kami tidak perlu terlalu baper di pertandingan ini. Ini adalah sebuah kekalahan meski seharusnya kami meraih kemenangan di laga kandang kami.”

“Namun sekarang akan ada banyak pertandingan datang dengan cepat. Jadi kami harus kembali ke performa terbaik kami.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...