Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Costacurta Menyebut Silvio Berlusconi Kini Dirindukan Publik AC Milan

Costacurta Menyebut Silvio Berlusconi Kini Dirindukan Publik AC Milan

Milan – Mantan punggawa AC Milan, Alessandro Costacurta menuturkan bahwa eks timnya saat ini merindukan kehadiran sosok Silvio Berlusconi di kursi presiden.

Costacurta adalah bagian dari era kejayaan Milan di bawah kepemimpinan Berlusconi. Sosok yang akrab disapa Billy itu tercatat bermain sebanyak 663 kali berseragam Rossoneri.

Costacurta pun berandil mempersembahkan berbagai trofi bergengsi bagi Milan, mulai dari tujuh Scudetti, satu Coppa Italia, hingga lima gelar Piala/Liga Champions.

Costacurta menganggap satu hal yang dirindukan Milan saat ini dari Berlusconi adalah betapa royalnya ia menggelontorkan uang untuk membeli para pemain bintang.

“Milan merindukan Berlusconi. Dia melihat daftar Ballon d’Or dan langsung membeli mereka. Saya akan selalu berterima kasih kepada Berlusconi, meskipun saya mengkritik masuknya dia ke dalam politik,” ujar Costacurta kepada Rai Radio Due.

“Saya sering mengkritik sekutu pemerintahannya, setelah saya berbicara dengan baik tentang [salah satu pesaingnya] Walter Veltroni dan dia menjadi kesal,” tambahnya.

Lebih . . . . . . lanjut, Costacurta merasa bangga bahwa ia menjadi salah satu pilar dalam lini salah satu lini pertahanan terbaik dalam sejarah Milan.

“[Mauro] Tassotti, Costacurta, [Franco] Baresi, [Paolo] Maldini. Kami menjadi seperti itu berkat [Arrigo] Sacchi. Dia orang yang gila, dan saya mengatakannya dengan kasih sayang,” tutur Costacurta.

“Awalnya kami tidak mengerti apakah dia jenius atau bodoh. Pada awalnya, sulit untuk menerima beban latihannya. Kemudian kami mengerti. Berkat pelatihannya kami mendapatkan begitu banyak kenikmatan,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...