Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Tak Terlalu Kecewa Inter Gagal Kalahkan Lazio

Conte Tak Terlalu Kecewa Inter Gagal Kalahkan Lazio

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Antonio Conte menegaskan tak terlalu kecewa meski anak asuhnya hanya menuai hasil imbang 1-1 kontra Lazio di Olimpico, Minggu (4/10/2020) malam WIB kemarin.

Inter Milan menghadapi laga giornata 3 ini dengan modal dua kemenangan di dua partai awal. Namun episode kemenangan tersebut terhenti usai dipaksa imbang tuan rumah Lazio.

Sempat memimpin terlebih dahulu lewat aksi dari Lautaro Martinez di menit ke-30, Inter harus puas berbagi angka usai Sergej Milinkovic-Savic menyamakan skor pada menit ke-55.

Tambahan satu angka ini membuat Nerazzurri kini terpaku di peringkat keempat klasemen Serie A, sementara Lazio ada di urutan ke-9.

Bagi Antonio Conte, kegagalan memetik poin sempurna ini tak benar-benar membuatnya kecewa. Terlebih melihat bagaimana penampilan pasukannya yang menurutnya sudah tampil bagus.

“Kami kebobolan di momen terbaik kami. Kami mendominasi permainan tapi Lazio mampu . . . . . . membalas dan mencetak gol dengan sebuah ciri khasnya. Kami bereaksi, kami mencoba menciptakan lebih banyak peluang dan ada peluang Brozovic yang membentur mistar gawang,” jelasnya.

“Saya bahagia dengan performa tim kami hari ini.”

“Saya pernah menjadi pemain dan saya tahu pemain saya telah memberikan segalanya, para pemainlah yang pertama kali kecewa dengan hasil ini,” tambahnya.

“Dan ingat, kami di pertemuan terakhir melawan Lazio kami kalah,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...