Home > Berita Transfer Pemain > Conor Coady Tak Yakin Isu Liverpool Meminati Dirinya

Conor Coady Tak Yakin Isu Liverpool Meminati Dirinya

London – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, sempat berbicara dengan Conor Coady mengenai kemungkinan dirinya diboyong menjadi pengganti Virgil van Dijk. Lalu, seperti apa tanggapan dari bek Wolverhampton tersebut?

Beberapa orang mencoba memprediksi mengenai siapa yang layak mengisi posisi Van Dijk di Liverpool. Conor Coady, yang dikenal sebagai pendukung Liverpool sejak kecil, juga turut masuk daftar.

Carragher sempat mewawancarai Coady dan menanyakan terkait pengganti Van Dijk. “Jurgen Klopp menyebut nama anda dan dua pemain lain yang dirasa bisa menjadi pengganti Virgil van Dijk, apa yang anda pikirkan?” ujarnya dari studio Sky Sports.

Coady mengaku tidak yakin dengan apa yang disampaikan oleh mantan bek Liverpool tersebut. Ia juga menegaskan kesetiaannya terhadap Wolverhampton.

“Saya tidak percaya anda menaruh nama saya di sana, tidak! Saya tidak percaya, sama sekali. Saya senang bermain untuk klub ini setiap harinya. Kami baru saja mengalahkan Leeds di laga yang sungguh luar biasa,” jawab Coady.

Carragher masih berniat mengulik apa yang ada di benak Coady saat ia menyampaikan pertanyaan tadi. Namun Coady kembali berusaha menepisnya.

Kata Carragher: “Anda pasti merasa tersanjung, dengan Klopp berkata seperti itu?” Sementara Coady menjawab: “Dengar, anda tahu apa yang saya suka, teman!”

Beberapa waktu lalu, Conor baru saja meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Usai melanjutkan masa baktinya, ia menegaskan kecintaannya terhadap Wolves.

“Saya merasa bangga bisa bermain untuk klub ini setiap hari, jadi bisa menandantangani kontrak baru rasanya luar biasa. Saya melihat apa yang klub ini berikan selama bertahun-tahun, dan rasanya seperti rumah buat saya,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Mantan bintang dari Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli telah dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk bisa kembali ke Liga ...