Home > Timnas Eropa > Timnas Inggris > Conor Coady Akan Mengenang Momen Cetak Gol Debut Untuk Timnas Inggris

Conor Coady Akan Mengenang Momen Cetak Gol Debut Untuk Timnas Inggris

London – Conor Coady mengaku tak menyangka setelah mampu menjaringkal gol debutnya untuk timnas Inggris dalam pertandingan persahabatan kontra Wales.

Bek yang membela Wolverhampton Wanderers tampil selama 90 menit di pertandinganini dan mampu mengemas gol di awal babak kedua dari jarak dekat untuk mengantar The Three Lions menyegel kemenangan 3-0.

Menariknya, itu menjadi gol debut Coady dalam 111 pertandingan terakhir bersama klub dan negaranya. Momen langka ini membuat rasa terkejut Coady terus terbawa seusai pertandingan.

“Jujur, saya masih kaget sampai sekarang. Ini akan saya kenang selamanya. Malam yang menakjubkan untuk saya,” kata Coady.

“Saya tidak bisa mendeskripsikannya. Bermain untuk timnas Inggris di Wembley dan mencetak gol . . . Gabung . . . rasanya sungguh luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakannya.”

“Setiap pemain ingin bermain impresif, tapi saya hanya ingin membantu tim ini. Saya akan selalu siap dan memberikan 110 persen dari diri saya ketika membela timnas,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Southgate Masih Membutuhkan Harry Maguire di Timnas Inggris

Beberapa pekan lalu, timnas Inggris merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk mengarungi di UEFA ...