Home > Berita Liga Italia > Christian Eriksen Tak Suka Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan Inter

Christian Eriksen Tak Suka Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan Inter

Pemain sepak bola Inter Milan, Christian Eriksen, kelihatannya mulai kehilangan kesabaran bersama raksasa Serie A Liga Italia itu karena masalah jam main. Christian Eriksen sampai hari ini masih terus saja diterpa berbagai kabar buruk terkait karirnya di Inter Milan. Ia sangat sulit bersinar di bawah strategi Antonio Conte.

Sebelumnya, Eriksen kesulitan saat Conte memakai formasi 3-5-2. Tapi, setelah sang pelatih mengubahnya menjadi 3-4-1-2 pun Eriksen masih tetap tidak bisa garang seperti saat masih di Tottenham Hotspur.

Hasilnya, Conte jarang memainkannya sampai musim ini. Dari tiga pekan awal Serie A Liga Italia 2020/21, Eriksen baru menjadi starter satu kali dan sisanya ia hanya menjadi pemain pengganti. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, playmaker asal Denmark itu akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya terkait masalah ini.

“Saya tentu tidak berharap untuk selalu duduk di bangku cadangan. Itu bukan keinginan saya dan semoga itu juga bukan keinginan pihak klub atau pelatih,” kata Eriksen.

“Ada beberapa pertandingan penting dalam waktu dekat. Sekarang, kami juga memiliki tiga pertandingan internasional yang harus kami hadapi dalam beberapa hari,” katanya.

“Saya yakin saya mungkin bisa mendapatkan jam bermain saya lagi. Jadi, ini benar-benar bergantung pada diri saya sendiri dan pihak luar. Saya ingin menunggu momen ini.”

“Saya sudah meninggalkan masa lalu . . . . . . (Tottenham) untuk bergabung dengan Inter di Januari dan mencoba untuk membuktikan kalau saya pantas.”

“Tapi, kami harus berhenti karena ada virus corona. Setelah itu, situasi di sini jadi naik turun (tidak stabil).”

“Semua orang memiliki ekspektasi tinggi pada saya untuk selalu tampil baik di semua pertandingan. Itulah sebabnya kenapa orang-orang di luar melihat saya dengan tatapan yang berbeda sekarang.”

“Yang jelas, Anda akan kehilangan kesabaran saat mencoba banyak hal. Pada akhirnya, Anda akan merasa bahwa sangat tidak menyenangkan selalu duduk di bangku cadangan,” jelasnya.

Dari penjelasannya itu, kelihatannya Eriksen sangat tidak senang selalu duduk di bangku cadangan Inter Milan. Sehingga, ia pun mulai kehilangan kesabaran.

Walau begitu, untungnya sang playmaker tetap bertahan bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu. Tapi, kalau situasi tetap tidak berubah, bisa jadi ia memikirkan untuk pergi di Januari 2021.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...