Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Mulai Dekati Allegri Karena Kecewa Pada Lampard ?

Chelsea Mulai Dekati Allegri Karena Kecewa Pada Lampard ?

London – Performa Chelsea di musim ini yang tidak terlalu bagus membuat manajemen Chelsea kabarnya akan mengganti sang pelatih, Frank Lampard.

Lampard yang didatangkan pada 2019 lalu, menggantikan Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus, berhasil membawa Chelsea finish di urutan keempat Liga Primer Inggris musim lalu.

Karena itu, manajamen Chelsea mendukung Lampard sepenuhnya di awal musim ini, termasuk harus menghabiskan dana lebih dari 200 juta pounds untuk belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun demikian, pada musim ini start Chelsea di Premier League justru tidak terlalu bagus. Hingga pekan kelima, Chelsea masih menempati urutan ke-8 klasemen sementara dengan 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri, dan sekali kalah.

Quotidano Sportivo melaporkan, Chelsea kecewa dengan . . . . . . kinerja Lampard musim ini. Sehingga pelatih berusia 42 tahun tersebut terancam dipecat, dan digantikan Massimiliano Allegri.

Menurut laporan tersebut, Presiden Chelsea Roman Abramovich ingin merekrut Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru The Blues.

Roman Abramovich dikabarkan tertarik pada prestasi Allegri yang pernah membawa AC Milan dan Juventus juara.
Karena itu, Roman Abramovich telah memerintahkan manajemen Chelsea untuk mendekati Allegri.

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...