Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Lepas Pemain Yang Baru Dibelinya Ini Ke Porto

Chelsea Lepas Pemain Yang Baru Dibelinya Ini Ke Porto

London – Tim elit Premier League, Chelsea akhirnya memilih untuk melepas bek muda Malang Sarr ke klub papan atas Portugal, Porto sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh.

Chelsea memboyong Sarr dari Nice pada akhir Agustus lalu. The Blues merekrut bek berusia 21 tahun itu dengan status gratis dan dikontrak selama lima tahun.

Sejak awal pembelian, Chelsea memang telah menyatakan bahwa Sarr tidak akan membela tim arahan Frank Lampard pada musim ini karena akan dipinjamkan ke klub lain.

Kini di hari terakhir penutupan jendela transfer di Portugal, Chelsea akhirnya resmi melepas Sarr untuk meningkatkan kemampuannya di Porto.

“Saya sangat senang. Ini adalah kesempatan yang saya cari, jadi saya bersyukur dan senang berada di sini. Saya merasa siap untuk mulai membantu tim mencapai tujuan mereka,” ujar Sarr di laman resmi Porto.

“Porto adalah klub terbaik di Portugal, mereka adalah klub yang sangat besar dengan pemain bertalenta dan sejarah yang, bagi saya, sangat penting. Saya tahu cerita ini, ini adalah klub yang membanggakan dan itulah yang saya harap dapat ditemukan, tim yang berjuang dan . . . Gabung . . . dengan mentalitas yang baik,” imbuhnya.

Malang Sarr juga menyampaikan ambisinya untuk membantu Porto sepanjang masa peminjamannya ini, dan tak sabar untuk bisa menyaksikan suporter datang ke stadion.

“Saya tahu bahwa Porto adalah klub yang ambisius dan saya juga datang untuk itu. Saya menantikan kompetisi, pertandingan besar, Liga Champions dan membantu klub dan tim untuk meraih gelar liga lainnya,” tutur Sarr.

“Fans Porto sangat bagus. Saya tahu bahwa mereka telah membantu tim sebanyak mungkin dan mereka ingin kembali ke stadion secepat mungkin. Namun, untuk saat ini, saya tahu bahwa mereka akan terus mendukung kami untuk membantu kami mencapai tujuan yang kami inginkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...