Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Belum Tentu Menang Lawan MU Meski Punya 3 Penyerang Hebat

Chelsea Belum Tentu Menang Lawan MU Meski Punya 3 Penyerang Hebat

Chelsea belum tentu bisa memenangkan pertandingan big match melawan Manchester United di Liga Inggris 2020-2021 walau mereka sudah mendatangkan tiga predator ganas di bursa transfer.

Di pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21, Chelsea memang akan berkunjung ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United. Keduanya akan bertanding pada Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 WIB.

Pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard kabarnya bisa membawa banyak skuat untuk diturunkan dalam big match kali ini.

Pasalnya, hampir semua pemain sedang dalam kondisi fit dan siap tempur.

Ini artinya, klub yang berjuluk The Blues itu juga berpotensi menurunkan tiga predator maut mereka yang bernama Kai Havertz, Timo Werner, dan Hakim Ziyech. Tapi ternyata, hal itu bukan jaminan untuk menang.

Pasalnya, dilansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, titik lemah The Blues sebenarnya berada di lini belakang.
Pasukan Lampard itu sangat lemah dalam hal pertahanan.

Hal ini bisa dilihat dari klasemen sementara Liga . . . . . . Inggris 2020/21.

Sampai pekan ke-5, Chelsea sudah kebobolan sembilan gol, kalah dari Sheffield United di zona degradasi yang baru kebobolan tujuh gol.

Jadi, walaupun Lampard sudah punya Havertz, Werner, dan Ziyech, hal itu bukan jaminan mereka bisa menang lawan Manchester United kalau lini belakangnya masih sangat memprihatinkan.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Chelsea baru menang satu kali.
Sementara itu, Manchester United sudah menang tiga kali dengan skor 2-0, 2-1, dan 4-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...