Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Belum Putus Asa Buru Kiper Andalan Milan

Chelsea Belum Putus Asa Buru Kiper Andalan Milan

Chelsea sibuk belanja di bursa transfer musim panas kemarin. Uang sebanyak sekitar 200 juta paun atau setara Rp 3 triliun lebih sudah dihabiskan demi mendatangkan pemain-pemain baru. Posisi penjaga gawang juga jadi perhatian. Maka Edouard Mendy, kiper dari klub Liga Prancis, Stade Reims turut didatangkan.

Dilansir dari Mirror, Chelsea kabarnya masih belum puas dengan kiper yang sudah dipunya. Apalagi, mereka juga masih memiliki Kepa Arrizabalaga sebagai kiper termahal di dunia saat ini. Chelsea diberitakan masih menaruh hati kepada kipernya AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kiper asli Italia ini sudah diisukan akan direkrut Chelsea sejak musim lalu, tapi tidak kunjung terjadi. Gianluigi Donnarumma sendiri kontraknya di AC Milan akan habis musim panas tahun 2021 mendatang. Donnaruma pun belum memperpanjang kontraknya. Mino Raiola selaku agen sang pemain meminta ada satu klausul baru dalam kontrak kliennya, salah satu caranya yaitu dengan menaikkan gaji sang pemain.

Saat ini, Donnarumma mengantongi 6 juta Euro per tahun. Di dalam . . . . . . kontrak yang baru, jumlah itu akan naik menjadi 7-8 juta Euro. Pria yang juga menjadi agen Zlatan Ibrahimovic itu meminta agar Milan memasukkan nilai klausul pelepasan Donnarumma sebesar 30 juta Euro.

Chelsea dilaporkan terus memantau Gianluigi Donnarumma. Apalagi usia kiper ini juga masih muda, masih 21 tahun. Walau masih muda, Donnarumma sudah menjadi kiper utama Milan sejak 2015 dan sejak 2018 juga menjadi kiper utama Timnas Italia. Sepertinya kalau kiper yang Chelsea punya saat ini masih belum memuaskan, Donnarumma siap diangkut dengan harga berapa pun.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...