Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > CEO PSIS Terkesan Dengan Dedikasi Dragan Djukanovic

CEO PSIS Terkesan Dengan Dedikasi Dragan Djukanovic

Semarang – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku terkesan dengan sikap profesional yang ditunjukkan oleh pelatih kepala PSIS, Dragan Djukanovic.

Yoyok Sukawi menuturkan bahwa dirinya telah membaca berita di media yang melaporkan soal Dragan Djukanovic yang mendapat sejumlah tawaran dari klub di luar negeri selama Liga 1 di Indonesia masih terhenti.

Menurut berita tersebut, Dragan mendapat tawaran untuk melatih dari klub-klub di Afrika dan Asia. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Dragan karena pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini memilih untuk bertahan di PSIS dan menghormati kontrak yang telah ditandatanganinya.

Selain itu, Dragan juga mengungkapkan memiliki hubungan yang baik dengan manajemen PSIS selama hampir setahun ini.

“Tentunya kami apresiasi sikap coach Dragan. Saya memang membaca di media bahwa coach Dragan ada yang ngiming-ngimingi buat pindah. Namun dia tetap setia bersama kami,” ujar Yoyok Sukawi, Kamis (22/10/20).

“Benar apa yang dikatakan coach Dragan. Di . . . Gabung . . . PSIS itu semangat kekeluargaannya dijunjung tinggi sehingga coach Dragan sendiri yang menyampaikan bahwa di antara kami memiliki hubungan yang cukup baik selama ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Yoyok juga sempat menyampaikan bahwa manajemen PSIS tidak khawatir pemain asing mau pun lokalnya hengkang ke klub lain di tengah ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020.

“Alhamdulillah kalau di PSIS semuanya aman. Kami percaya semua pemain hingga pelatih komitmen terhadap kontrak. Jauh-jauh hari kami juga sudah sepakat terkait skema kontrak di tengah pandemi,” kata Yoyok Sukawi saat itu.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...