Home > Berita Liga Spanyol > Cedera Parah, Hazard Kemungkinan Baru Bisa Pulih Pada Akhir Tahun

Cedera Parah, Hazard Kemungkinan Baru Bisa Pulih Pada Akhir Tahun

Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Playmaker mereka, Eden Hazard kembali mengalami cedera dan baru pulih di akhir tahun nanti. Pada tahun 2019 kemarin, Chelsea membuat pembelian besar. Mereka membayar 100 juta Euro ke Chelsea untuk membawa Eden Hazard. Tapi sang pemain minim berkontribusi untuk El Real. Pasalnya ia sering mengalami cedera semenjak pindah ke Bernabeu.

The Daily Mail mengklaim kalau Madrid harus menunggu lagi untuk menggunakan jasa Hazard musim ini. Karena sang playmaker mendapatkan cedera baru. Menurut laporan itu, cedera itu datang saat proses pemulihan cedera Hazard. Cedera ototnya kembali kambuh. Padahal ia sudah hampir sembuh.
Alhasil ia harus menepi lagi untuk memulihkan cedera itu.

Menurut laporan yang sama, cedera ini akan memakan waktu pemulihan yang cukup lama. Dibutuhkan sekitar . . . . . . enam minggu untuk memulihkan cedera ini. Itu berarti paling cepat ia baru pulih di pertengahan Desember mendatang. Untuk itu Hazard bakal absen di beberapa pertandingan penting Madrid termasuk El Clasico di akhir pekan nanti. Hazard hanya tercatat bermain sebanyak 22 kali sejak bergabung dari Chelsea. Ia hanya membuat satu gol saja untuk Los Blancos sejauh ini.

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...