Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ceballos Gabung Arsenal Karena Tak Mau Digantung Oleh Real Madrid

Ceballos Gabung Arsenal Karena Tak Mau Digantung Oleh Real Madrid

London – Dani Ceballos kembali dipinjamkan ke Arsenal oleh Real Madrid setelah pada musim lalu pemain asal Spanyol ini ikut merasakan menjuarai Piala FA bersama The Gunners.

Sebenarnya pilihan untuk bergabung bersama Arsenal dipilih oleh Dani Ceballos karena sang gelandang tidak ingin digantung nasibnya di skuad Real Madrid.

Saat kembali dari masa peminjamannya di Arsenal, Dani Ceballos sebenarnya setengah hati untuk bergabung kembali bersama skuad Real Madrid karena ia merasa dirinya tidak akan dimainkan oleh pelatih Zinedine Zidane karena di pos gelandang masih ada Casemiro yang posisinya tak tergantikan. Selain itu ada Federico Valverde sebagai pelapis.

Pada Juni lalu, Real Madrid memberikan kesempatan selama sebulan bagi Dani Ceballos untuk memilih apakah dirinya ingin tetap berada di skuad Real Madrid, dipinjamkan, atau dijual.

“Mereka memberi saya . . . . . . waktu selama satu bulan. Akan tetapi, hati saya sudah di Arsenal dan saya mau ke sana,” tegas Dani Ceballos.

Dani memilih untuk kembali ke Arsenal karena pemain berusia 24 tahun itu hanya mau terus bermain.

“Bersama Mikel Arteta, saya telah menemukan kebahagiaan sebagai seorang pemain. Itu sangat penting dalam kehidupan seorang pesepakbola,” ucapnya.

“Maka saya akan memberikan segalanya untuk Arsenal,” tandas Dani Ceballos.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...