Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cavani Tertantang Bisa Taklukkan Premier League

Cavani Tertantang Bisa Taklukkan Premier League

London – Bomber anyar Manchester United, Edinson Cavani mengaku sangat senang bisa merealisasikan kepindahannya ke Inggris. Ia yakin bisa mendulang kesuksesan di Premier League bersama Setan Merah.

Pada musim panas ini Cavani berstatus bebas transfer. Usai ia tidak memperpanjang masa tinggalnya di PSG.

Striker asal Uruguay itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Namun di deadline day ia memilih untuk merapat ke Manchester United.

Cavani mengaku senang akhirnya bisa menjejakkan kaki di Inggris. “Ini kesempatan yang bagus bagi saya untuk bermain di Premier League, sebuah liga yang menarik untuk saya bermain,” buka Cavani di laman resmi MU.

Cavani menyebut bahwa ia sudah tidak sabar untuk tampil di Premier League. Ia menilai bahwa Premier League adalah tantangan yang menarik untuknya.

“Saya rasa Premier League adalah salah satu liga terbaik di . . . Gabung . . . dunia. Jadi sebuah kehormatan besar bisa bermain di Liga ini.”

“Ini juga menjadi tantangan baru bagi saya dan saya sangat antusias dengan tantangan ini. Saya sudah tidak sabar bermain di Premier League.”

“Saya cukup beruntung bisa bermain menghadapi banyak tim-tim dari Inggris. Namun saat ini adalah saatnya pengalaman itu saya gunakan untuk berhadapan dengan tim-tim Inggris di setiap pekan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...