Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cavani Tegaskan Dirinya Memang Ingin Bergabung Ke MU

Cavani Tegaskan Dirinya Memang Ingin Bergabung Ke MU

Manchester – Edinson Cavani menyampaikan bahwa keinginan kuat untuk merumput di Inggris membuat dirinya akhirnya menerima tawaran Manchester United.

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United mengumumkan kedatangan mantan bomber PSG tersebut.

Sosok berusia 33 tahun itu diganjar kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Cavani disebut mendapat honor hingga 11 juta euro per musim.

Sejak masa baktinya di PSG berakhir, Cavani sebenarnya mendapat tawaran dari sejumlah klub Eropa. Namun, pria asal Uruguay itu akhirnya memilih mendarat ke Manchester United.

“Saya sangat ingin datang ke sini. Saya sangat termotivasi oleh gagasan untuk bergabung dengan klub hebat ini dan jadi, inilah kami hari ini,” ujar Cavani di laman resmi Manchester United.

“Ya, kami memang memiliki banyak pilihan berbeda, dan hal ini pada saat segala sesuatunya tidak mudah, baik dalam olahraga maupun di dunia pada umumnya,” imbuhnya.

“Namun saya sangat tertarik dengan kesempatan bermain di sepak bola Inggris, dan terlebih lagi, untuk Manchester United, jadi itu adalah daya tarik yang . . . . . . sangat besar bagi saya, dan motivasi yang sangat besar juga, karena saya merasa bahwa saya masih memiliki keinginan yang besar untuk bersaing, bekerja keras dan memberikan yang terbaik dari diri saya,” tukasnya.

Untuk saat ini Cavani belum bisa menjalani latihan di tim Manchester United karena masih harus menjalani masa isolasi sebagai bagian dari protokol Covid-19.

Cavani pun menyampaikan harapannya untuk musim perdana dirinya di Manchester United, sekaligus musim debutnya di Premier League.

“Mari berharap bahwa saya dapat menjalankan tugas dan dapat mewakili klub ini, dan bersama dengan semua orang, membantu membawanya ke puncak,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...