Home > Berita Bola > Cavani Singgung Lagi Momen Rebutan Penalti Dengan Neymar

Cavani Singgung Lagi Momen Rebutan Penalti Dengan Neymar

Madrid – Edinson Cavani kembali menyinggung soal momen berebut penalti dengan Neymar saat masih membela skuad Paris Saint-Germain. Meski pernah terlibat perselisihan, namun rekrutan anyar Manchester United itu tetap menghormati Neymar.

“Neymar orang yang baik,” ucap Edinson Cavani dikutip dari ESPN.

“Satu-satunya saat kami memiliki masalah, dan semua orang tahu ini, adalah dalam pertandingan melawan Lyon. Kami sempat berdiskusi di ruang ganti, tapi berakhir di situ,” sambungnya.

Mengenai hubungan di luar lapangan, Cavani menegaskan tidak berteman baik dengan bintang asal Brazil tersebut.

“Tidak semua harus menjadi teman atau keluarga di dalam skuad. Yang penting adalah bersatu di lapangan, melindungi satu sama lain, saling bersaing,” imbuh pemain 33 tahun.

Perlakukan Edinson Cavani pada Neymar kemudian dibanding dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Saat masih memperkuat Barcelona, Neymar selalu mendapat bantuan dan peluang . . . . . . mengemas gol dari kedua rekannya itu. Mereka juga seringkali berlibur bersama.

“Anda tidak perlu keluar untuk makan malam bersama, yang tidak boleh kurang adalah rasa hormat dan tekad untuk rekan satu tim Anda,” ucap Edinson Cavani.

“Memang benar, Neymar dan saya tidak banyak berbagi, tapi itu tidak menghalangi kami untuk memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati,” tutup mantan pemain Napoli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...