Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cavani Kemungkinan Masih Absen, MU Krisis Striker

Cavani Kemungkinan Masih Absen, MU Krisis Striker

Manchester – Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani, sepertinya belum bisa diturunkan saat MU tandang ke markas Newcastle United, di St. James Park pada Minggu (18/10/2020) dinihari WIB.

Cavani sendiri didatangkan ke Old Trafford pada hari terakhir jendela transfer pemain musim panas ini dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) selesai.

Cavani memang diharapkan bisa segera dimainkan saat MU tandang ke Newcastle United, namun menurut Daily Star, Cavani belum bisa diturunkan pada laga itu karena masa isolasinya belum selesai.

Untuk diketahui, masa isolasi Edinson Cavani baru selesai pada akhir pekan ini sehingga waktunya terlalu mepet untuk Cavani bisa langsung tampil.

Absennya Cavani dalam laga melawan Newcastle United tentunya membuat MU kekurangan stok striker. Hal ini disebabkan Anthony Martial terkena hukuman kartu . . . . . . merah saat laga melawan Tottenham Hotspur yang menyebabkan dirinya tidak bisa bertanding di tiga laga ke depan.

Sehingga otomatis Solskjaer hanya mengandalkan dua striker muda, Mason Greenwood dan Marcus Rashford, di lini depan.

Sedangkan MU sendiri pada laga tersebut menargetkan kemenangan, setelah mereka dipermalukan di kandang sendiri oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 pada 4 Oktober lalu.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...