Home > Berita Liga Champions > Cavani Anggap Sudah Takdir Langsung Bertemu PSG di Liga Champions

Cavani Anggap Sudah Takdir Langsung Bertemu PSG di Liga Champions

London – Penyerang Manchester United, Edinson Cavani buka suara soal pertandingan menghadapi PSG pekan depan. Cavani mengaku siap untuk meladeni eks klubnya tersebut.

Di musim panas ini, Cavani memutuskan mnerima tantangan baru dalam karirnya. Ia hengkang dari PSG dengan status bebas transfer untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun baru sebentar pergi, Cavani harus bersua kembali dengan mantan klubnya. Pasalnya MU dan PSG menghuni grup H Liga Champions dan mereka akan berlaga di tengah pekan depan.

Cavani mengaku tidak menyangka akan bereuni secepat ini dengan mantan timnya. “Ya, inilah kehidupan dan mungkin ini yang dikatakan takdir,” buak Cavani kepada MUTV.

“Segala sesuatu ada yang mengatur. Namun laga ini adalah sesuatu yang luar biasa dan selalu ada alasan untuk apa yang terjadi, dan terkadang takdir memberikan kita jalan yang tidak terduga.”

Cavani juga menegaskan bahwa ia akan tetap bertindak profesional di partai ini. Ia berjanji akan melupakan tujuh tahun kenangannya bersama PSG agar MU bisa menang di pertandingan ini.

“Untuk saat ini saya mengalami pengalaman yang unik ini, dan jika saya menoleh ke belakang saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi.”

“Namun saya menantikan pertandingan ini dan saya rasa ini akan menyenangkan dan juga akan jadi pengalaman yang bagus untuk saya. Saya bahagia dan saya siap untuk bermain di laga ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Liga Champions 2020/21 Grup G, Menanti Duel Messi vs Ronaldo

Dua pemain terbaik dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bertemu di pentas Liga ...