Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cavani Akui Pemain Muda MU Ini Punya Sifat Nakal

Cavani Akui Pemain Muda MU Ini Punya Sifat Nakal

Facundo Pellistri bergabung dengan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020 bersamaan dengan tiga pemain lainnya, Edinson Cavani, Alex Telles, dan Amad Diallo. Pellistri didatangkan Manchester United ke Old Trafford dari klub Uruguay, Penarol, dengan biaya 10 juta euro atau sekitar Rp174 miliar.

Nama Facundo Pellistri sendiri masih kurang dikenal di dunia sepak bola khususnya Eropa karena ia baru saja promosi ke tim senior Penarol kurang dari setahun yang lalu. Dengan begitu, mayoritas penggemar Manchester United pun masih buta tentang Pellistri. Tapi, penggemar Setan Merah, julukan Manchester United, sepertinya tidak perlu jauh-jauh mencari tahu tentang Pellistri.

Pasalnya, kompatriot Pellistri yang juga merupakan pemain baru Manchester United, Edinson Cavani, sudah membicarakan segala hal positif yang bisa dibawa oleh pemain berusia 18 tahun itu ke dalam skuad Setan Merah. Menurut Cavani, Pellistri adalah pemain yang memiliki unsur Amerika Selatan, yang sedikit nakal dan penuh perjuangan, di dalam dirinya.

Tidak hanya itu, Cavani juga mengatakan kalau Pellistri, walau masih berusia muda, siap memberikan kontribusi yang terbaik untuk Manchester United.

“Pellistri adalah pemain yang masih sangat muda dan saya sangat menyukai cara bermainnya,” kata Cavani seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Dia adalah tipikal pesepak bola . . . . . . Amerika Selatan yang memiliki sifat nakal dalam permainannya.”

“Di Uruguay, dia biasa bermain di tempat yang kami sebut dengan ‘el campito’ atau lapangan yang digunakan untuk bermain dan bersenang-senang dengan teman atau siapa pun.”

“Dia anak muda yang harus banyak belajar tapi juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Dia sudah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Penarol dalam pertandingan yang dia mainkan.”

“Saya sudah menyukainya, benar-benar menyukainya sejak dia melakukan debut di tim utama Penarol.”

“Lalu dia datang ke sini tanpa keraguan dalam hatinya dan ia membawa tekad besar untuk terus belajar serta menjadi dewasa sebagai pemain. Dia juga siap memberikan kontribusi terbaik untuk klub ini.”

“Mengasah kemampuan di sini juga akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuknya.”

“Jadi, akan menyenangkan bertemu dan memulai petualangan baru di sini dengannya,” kata Cavani menambahkan.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...