Home > Berita Liga Champions > Catatan Hansi Flick di Liga Champions Masih Sempurna

Catatan Hansi Flick di Liga Champions Masih Sempurna

Hansi Flick mulai ditunjuk menangani Bayern Muenchen pada 3 November 2019. Ditunjuk pada pertengahan musim tidak menghalangi Flick meraih prestasi. Flick langsung mampu mengantarkan Bayern Muenchen menjuarai Liga Champions. Bayern Muenchen bahkan memenangi treble winners di musim yang sama karena ikut memenangi trofi Liga Jerman dan Piala Jerman.

Memasuki musim baru, Flick semakin membuktikan kalau ia memang pelatih konsisten. Pertandingan pertama Bayern Muenchen pada Liga Champions musim 2020-2021 dilakoni saat melawan Atletico Madrid. Hasilnya, Bayern Muenchen langsung bisa meraih kemenangan 4-0.Dilansir dari ESPN, Flick sekarang punya catatan sempurna dalam sembilan pertandingan yang ia jalani di Liga Champions.

Dalam kurun waktu itu, Bayern Muenchen belum juga tersentuh kekalahan. Kalau . . . Gabung . . . menengok selisih gol mereka dalam waktu serupa, rekor klub itu menjadi semakin mentereng. Dalam 9 pertandingan, Bayern Muenchen bisa mencetak 34 gol dan hanya kebobolan empat kali. Catatan ini membuat Bayern Muenchen kembali menjadi tim favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...