Home > Berita Liga Inggris > Everton > Carragher Bela Pickford Soal Tekel Horor Ke Van Dijk

Carragher Bela Pickford Soal Tekel Horor Ke Van Dijk

London – Mantan punggawa Liverpool, Jamie Carragher, membela Jordan Pickford terkait insiden tekel horor pada Virgil van Dijk. Sosok yang pernah menyandang ban kapten Liverpool itu yakin tidak ada pemain yang secara sengaja mencederai lawan.

Virgil van Dijk mengalami insiden menyakitkan kala tampil di Derbi Marseyside kontra Everton, Sabtu (17/10/2020) lalu. Bek berusia 29 tahun tahun mengalami cedera dan harus menyudahi laga lebih awal pada menit ke-11.

Jamie Carragher memang menyebut tidak semestinya Jordan Pickford lolos dari hukuman wasit terkait tekel yang dilakukan. Baginya, terlepas Van Dijk sudah dalam posisi offside, itu adalah tekel yang buruk pada lawan.

“Tentu saja, seharusnya kartu merah untuk Jordan Pickford, itu adalah tekel yang buruk,” buka Carragher dikutip dari Sky Sports.

“Ada banyak rasa frustrasi di kubu Liverpool, fans pendukung Liverpool, mungkin dari kalangan netral yang menginginkan Jordan Pickford dihukum,” sambungnya.

Namun, Carragher juga membela apa yang dilakukan Pickford. Kini, banyak yang mengecam penjaga gawang berusia 26 tahun itu. Sementara, Carragher yakin bahwa apa yang dilakukan Pickford tidak disengaja.

“Saya akan membela Jordan Pickford tentang itu. Ya, itu adalah tekel yang buruk. . . . Gabung . . . Kaki saya patah, kaki Nani hampir patah. Hal-hal ini terjadi, sayangnya di sepak bola, saya rasa tidak ada orang yang sengaja mencederai yang lainnya,” tegas Carragher.

Carragher menilai Pickford tidak dengan sengaja ingin mencederai Virgil van Dijk. Carragher yakin bahwa Pickford telah menyesali apa yang dilakukan pada Van Dijk. Semua tidak disengaja sebagai pemain profesional.

“Saya yakin 99 persen pesepakbola profesional tidak akan datang untuk mencederai pemain lainnya,” kata Carragher.

“Jordan Pickford ada di mana-mana dengan permainannya saat ini. Dia keluar, membuat keputusan gila seperti yang telah dia lakukan selama 12 bulan terakhir. Saya sangat yakin Jordan Pickford tidak akan berada di tempat yang baik malam ini,” kata Carragher. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Everton Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Liverpool

London – Carlo Ancelotti mengaku puas Everton bisa mengimbangi Liverpool. Mampu menahan sang juara bertahan ...