Home > Berita Liga Spanyol > Carles Puyol Minta Messi Pertimbangkan Lagi Jika Ingin Hengkang Dari Barcelona

Carles Puyol Minta Messi Pertimbangkan Lagi Jika Ingin Hengkang Dari Barcelona

Lionel Messi memang memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona pada awal musim 2020-2021. Messi akhirnya bertahan setelah Barcelona menolak untuk melepasnya dengan harga murah. Keinginan Messi meninggalkan Barcelona tergolong mengejutkan karena ia sudah membela klub itu selama 16 tahun.

Kabar ini pun menarik perhatian bagi Carles Puyol yang selama kariernya hanya membela Barcelona. Puyol berbagi rahasia mengenai keteguhannya menjadi pemain yang hanya membela satu klub.

“Rasa ingin pergi pasti ada, tapi pemain juga perlu mengevaluasi banyak hal,” kata Puyol seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya bangga membela Barcelona dan hal itu terus saya tanamkan dalam diri saya,” kata Puyol menambahkan.

Puyol menambahkan kalau kondisi Barcelona saat itu ikut membuatnya betah membela klub. Barcelona selalu mengandalkan Puyol dan meraih . . . . . . berbagai gelar bergengsi saat ia aktif bermain.

Kondisi itu membuat Puyol baru pensiun pada 2014 karena masalah lutut. Nasib Messi saat ini sedikit berbeda dengan yang dialami oleh Puyol.

Barcelona mengakhiri musim 2019-2020 tanpa gelar dan ditinggal oleh beberapa pemain penting. Situasi ini membuat Messi sempat berpikiran untuk tidak mengakhiri karier di Barcelona.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...