Home > Pertandingan Persahabatan > Calvert-Lewin Merasa Pahit Cetak Gol Untuk Timnas Inggris Tanpa Disaksikan Penonton

Calvert-Lewin Merasa Pahit Cetak Gol Untuk Timnas Inggris Tanpa Disaksikan Penonton

London – Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, mendeskripsikan gol yang dicetaknya dalam pertandingan debut bersama timnas Inggris sebagai “gol impian”.

Terkini, Inggris berhasil menundukkan Wales dengan skor 3-0 pada pertandingan persahabatan di Wembley, Jumat (9/10) dini hari WIB.

Calvert-Lewin mengawali kemenangan Si Tiga Singa dengan sundulan usai memaksimalkan servis silang Jack Grealish pada menit ke-26.

Tercatat, gol tersebut adalah gol kesepuluh Calvert-Lewin dalam tujuh penampilan bersama klub dan timnas.

Sementara dua gol Inggris lainnya masing-masing dibuat oleh Conor Coady (53’) dan Danny Ings (63’).

“Tentu, sangat disayangkan tidak ada suporter di sini untuk merayakan, juga keluarga saya tidak di sini,” ucap Calvert-Lewin kepada ITV, selepas pertandingan.

“Ya, itu agak pahit. Tetapi, mencetak gol pada laga . . . Gabung . . . debut jelas adalah impian,” tutur eks pemain Sheffield United itu.

“Saya telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini, ini terasa seperti perjalanan yang sangat panjang. Tetapi saya sangat, sangat senang berada di timnas Inggris dan mencetak gol pada laga debut,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...