Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Calvert-Lewin Anggap Wajar Adanya Tekel Keras di Derby Everton vs Liverpool

Calvert-Lewin Anggap Wajar Adanya Tekel Keras di Derby Everton vs Liverpool

London – Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin menilai wajar soal adanya tekel keras di pertandingan menghadapi Liverpool. Sebab, layaknya laga derbi, pertandingan berlangsung panas dan jika kemudian wasit memberi kartu merah.

Setidaknya, ada dua tekel yang mendapat sorotan pada duel Everton vs Liverpool. Pertama, tekel Jordan Pickford pada Virgil van Dijk. Kejadian ini membuat Van Dijk tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera.

Lalu, ada tekel Richarlison pada Thiago jelang laga bubar.

Wasit mengeluarkan kartu merah untuk Richarlison. Sementara, Pickford tidak mendapat hukuman apa pun. Pasalnya, sebelum tekel dilepaskan, Virgil van Dijk lebih dulu berada dalam posisi offside.

“Seperti yang Anda harapkan pada laga derbi, tekel terbang pada situasi 50-50, jadi selalu ada kemungkinan wasit mengeluarkan kartu kuning atau merah,” ucap Calvert-Lewin dikutip dari BBC Sport.

Everton menyambut Derbi Merseyside dengan rasa percaya diri. Mereka berharap bisa memutus catatan belum pernah menang . . . . . . sejak 2010 lalu. Namun, hasil imbang yang didapat tim besutan Carlo Ancelotti dan mereka pun kecewa.

“Saya kecewa kami tidak memenangkan laga ini. Kami ingin memenangkan laga. Dalam hal itu, itu membuat frustrasi. Pada situasi yang lebih besar, itu adalah satu poin dan kami akan mendapatkannya,” ucap Calvert-Lewin.

“Kami ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan itu terus berjalan menuju gambaran yang lebih besar di akhir musim,” sambung pemain berusia 23 tahun. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...