Home > Berita Liga Spanyol > Bukan Pogba, Madrid Lebih Minati Gelandang Muda Prancis Ini

Bukan Pogba, Madrid Lebih Minati Gelandang Muda Prancis Ini

Berita bergabungnya Paul Pogba ke Real Madrid sulit menjadi kenyataan. Setelah Real Madrid diberitakan lebih suka merekrut Eduardo Camavinga tahun depan. Gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Pogba sudah beredar sejak tahun lalu. Sang pemain diberitakan menjadi salah satu pemain idaman Zinedine Zidane.

Setelah gosipnya sempat mereda karena COVID-19, baru-baru ini gosip ketertarikan Madrid terhadap Pogba kembali bermekaran. Ini dipicu dari pernyataan sang pemain yang mengatakan kalau Real Madrid adalah klub impiannya. Tapi OK Diario mengklaim kalau Real Madrid tidak berminat mendatangkan Pogba. Mereka sudah punya target lain, yaitu Eduardo Camavinga.

Mengapa Madrid lebih memilih Camavinga?

Menurut laporan itu, saat ini Real Madrid lebih tertarik untuk merekrut Camavinga. Ini dikarenakan sang pemain masih berusia muda. Tapi bakatnya diklaim tidak kalah dengan sosok Pogba. Bagi Madrid, ini lebih menarik karena Camavinga dianggap sebagai investasi . . . . . . masa depan.

Menurut laporan yang sama, alasan kedua mengapa Pogba tidak masuk rencana Madrid karena biaya yang besar. Ini dikarenakan untuk merekrut Pogba Madrid harus menebus klausul rilis sekitar 100 juta Euro dari Manchester United. Selain itu, Pogba juga meminta gaji yang terlalu tinggi sehingga Madrid lebih memilih Camavinga. Kontrak Camavinga di Rennes akan berakhir di tahun 2022. Ia diberitakan bisa ditebus dengan bayaran sekitar 60 juta Euro.

x

Check Also

Hasil Laga Pekan Ke -18 La Liga 2021/22, Real Madrid Tidak Dapat Cetak Gol, Barcelona Raih Kemenangan

Jakarta – Pada laga pekan ke-18 La Liga 2021/22, Real Madrid gagal meraih kemenangan saat ...