Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Bruno Fernandes Terancam Dikarantina, Bisa Absen di 4 Laga Ini

Bruno Fernandes Terancam Dikarantina, Bisa Absen di 4 Laga Ini

Manchester – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes swab beberapa hari lalu. Hal ini ternyata akan berpengaruh terhadap pemain Manchester Unitd, Bruno Fernandes yang juga ikut memperkuat Timnas Portugal.

Sebelumnya, nama Bruno Fernandes ikut di dalam daftar skuad Timnas Portugal yang akan melakoni tiga pertandingan internasionalnya. Dua di antaranya berasal dari pentas UEFA Nations League. Laga terakhir di bulan ini akan digelar pada Kamis (15/10/2020) dinihari nanti.

Portugal yang akan menghadapi Swedia telah menjalani latihan intensif di Estadio Jose Alvalade. Namun sayangnya Cristiano Ronaldo tidak bisa melanjutkan keikutsertaannya karena dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan tes swab.

Hal ini kemudian membuat Manchester United khawatir tidak bisa memainkan Bruno Fernandes pada tiga laga terdekatnya karena Fernandes tentu saja telah berinteraksi dengan Ronaldo meski hasil tesnya menunjukkan negatif.

Untuk diketahui, regulasi kesehatan yang ketat yang diterapkan pemerintah Inggris bisa memaksa Bruno Fernandes untuk tetap menjalani karantina mandiri usai . . . Gabung . . . memperkuat Timnas Portugal.

Bila hal itu terjadi maka Bruno Fernandes diperkirakan tidak bisa memperkuat MU saat tandang ke kandang Newcastle United pada Minggu (18/10/2020) dinihari WIB.

Tiga hari kemudian, yakni pada 21 Oktober mendatang, MU akan tandang ke PSG untuk menjalani laga pertama fase grup Liga Champions 2020/21.

Lalu pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB, MU akan menjamu Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/21.

Bruno Fernandes diprediksi baru bisa tampil membela MU saat menjamu RB Leipzig di laga kedua fase grup Liga Champions, 29 Oktober mendatang.

x

Check Also

Prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur, EPL 16 Juli 2020

Tottenham Hotspur akan berkunjung ke markas Newcastle United di pekan ke-36 Liga Inggris pada Kamis ...