Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Tegaskan Tetap Mendukung Racikan Strategi Solskjaer

Bruno Fernandes Tegaskan Tetap Mendukung Racikan Strategi Solskjaer

Pemain asal Portugal, Bruno Fernandes mengecam berita bohong yang mengatakan ada perselisihan antar pemain Manchester United dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Bruno Fernandes diberitakan terlibat perselisihan dengan Scott McTominay gara-gara kecewa dengan pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer.

Perselisihan itu terjadi tidak lama setelah Manchester United kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Fernandes disebut kecewa karena digantikan, dan amarahnya meledak di ruang ganti. Gosip pun mulai berkembang dengan Fernandes dikabarkan telah meragukan kemampuan Solskjaer di dalam membimbing Setan Merah musim ini. Tapi, pemain 26 itu mengatakan berita-berita buruk itu disebarkan hanya untuk memecah belah skuat Man United.

“Saya hanya berterima kasih kepada manajer (Solskjaer) karena dialah yang menginginkan saya dan percaya pada saya. Taktik yang dia gunakan sempurna untuk saya,” kata Fernandes memuji Solskjaer dilansir dari Sport Metro.

“Saya yakin ini (rumor) adalah cara untuk membuat klub tidak stabil. Apa yang dikatakan (di berita-berita) sama sekali tidak benar,” jelas Fernandes.

Atas berita-berita yang beredar itu, Fernandes lalu berpesan kepada orang-orang agar tidak menggunakan namanya untuk membuat huru-hara di dalam klubnya kalau hal itu tidak benar adanya.

“Kalau ada yang ingin menciptakan ketidakharmonisan di Manchester United, jangan gunakan nama saya atau rekan satu tim atau manajer saya.”

Fernandes . . . . . . juga mengakui dirinya memang sempat kecewa saat dia digantikan saat melawan Tottenham. Tapi, keputusan Solskjaer itu diambil saat Fernandes dianggap sudah cukup bermain bukan karena alasan lain.

Lebih lanjut, Fernandes mengatakan hubungannya dengan Solskjaer baik-baik saja dengan dibuktikan Solskjaer mengirimi pesan kepadanya agar sukses bermain bersama timnas Portugal dalam jeda internasional.

Man United telah sendiri mengawali kampanye mereka di Liga Inggris 2020-2021 dengan buruk. Dari tiga pertandingan perdana, mereka sudah menelan dua kekalahan, yaitu 1-3 dari Crystal Palace dan 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Satu pertandingan lainnya adalah kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion walaupun ini di dapat dari tendangan penalti di menit akhir. Manchester United sedang bersiap-siap menghadapi Newcastle saat jeda internasional kedua musim ini berakhir. Pertandingan ini akan dilangsungkan di St James’ Park pada Minggu (18/10/20) dini hari WIB.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...