Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Puji Mentalitas Maguire

Bruno Fernandes Puji Mentalitas Maguire

Manchester – Defender Manchester United, Harry Maguire, sering mendapatkan kritikan atas penampilannya belakangan ini. Lalu, bagaimana pendapat Bruno Fernandes mengenai performa mantan bek Leicester City tersebut di laga melawan Newcastle United ?

Maguire dalam beberapa bulan belakangan akrab dengan sorotan. Puncaknya adalah saat dirinya membela Timnas Inggris kontra Denmark di laga UEFA Nations League, di mana dirinya mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut.

Kini Rekan setimnya, Bruno Fernandes, memberikan pendapatnya soal performa Maguire di laga akhir pekan kemarin.

“Tentu kami turut senang dengan Harry. Harry adalah pemain yang besar, dia bermain untuk salah satu tim terbesar dunia, dia adalah kapten salah satu tim terbesar di dunia,” tutur Fernandes kepada MUTV.

“Dia bermain untuk timnas jadi saya pikir adalah hal yang buruk jika berada di bawah kritikan. Namun ia memiliki mentalitas yang hebat dan harus terus melanjutkan apa yang ia lakukan pada hari ini,” lanjutnya.

Bruno Fernandes tidak sedang menyinggung mengenai golnya, namun tentang . . . . . . apa yang bisa diperbuat Maguire di lini pertahanan. Jika ia mampu melakukan tugasnya, beban Bruno Fernandes dan pemain menyerang lainnya pun bisa semakin ringan.

“Bukan soal gol yang ia cetak sebab itu bukan tugasnya – tentu saja dia harus melakukan itu di situasi sepak pojok kemudian membantu kami seperti hari ini – namun bertahan seperti biasanya,” tambahnya.

“Kami tahu bahwa kami punya pertahanan hebat di belakang dengan dia dan mereka yang bermain pada hari ini dan juga pemain lain yang berada di rumahnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...