Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Mulai Berselisih Dengan Solskjaer ?

Bruno Fernandes Mulai Berselisih Dengan Solskjaer ?

Manchester – Orang dalam di Manchester United menyampaikan adanya gesekan yang terjadi di klub, melibatkan gelandang Bruno Fernandes dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan memalukan 1-6 lawan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Fernandes mengaku kesal saat dirinya ditarik keluar saat jeda usai tim sempat unggul lebih dulu 1-0 lewat sepakan penalti pemain asal Portugal itu sebelum tertinggal 4-1 di 45 menit pertama.

Ofisial United yang bertugas di pertandingan itu melihat sosok berusia 26 tahun tersebut berjalan melewati mereka menuju lorong stadion, lalu mereka mendengar sang gelandang berteriak dengan nada marah di ruang ganti: “Kami harusnya menjadi Manchester United!”

Salah satu dari ofisial United ini menjelaskan: “Anda tidak bisa membantunya, tapi bisa mendengarnya.”

“Dia benar-benar marah, menampakkan wajah seperti ada geledek ketika dia berlari ke lorong stadion,” jelasnya.

“Dia menyalahkan rekan satu timnya, menuduh mereka tidak menjunjung tinggi nama Manchester United. Dia terus berteriak, ‘Kami harusnya menjadi Manchester United. Ini harusnya tidak boleh terjadi’,” cerita salah satu ofisial ini.

“Sudah jelas bahwa sang manajer juga mendapatkan kecaman lantaran dia membuat taktik yang . . . . . . tidak jelas,” ulasnya.

“Suara-suara lainnya memang terdengar, tapi yang ini [suara Bruno] terlihat paling kencang dan terdepan,” ungkapnya.

Fernandes sendiri di pertandingan itu digantikan Fred selepas turun minum, yang pada akhirnya menambah penderitaan United karena kebobolan dua gol lebih lanjut.

Bagaimana pun, seorang pejabat Manchester United menampik laporan perselisihan yang terjadi di internal klub dengan menegaskan: “Tidak ada perselisihan. Para pemain memang sering mengekspresikan pandangan mereka.”

Sumber lebih lanjut menuturkan bahwa Fernandes tidak suka diganti saat istirahat.

Laporan dari The Athletic mengutip perkataan orang dalam: “Saya kita tidak ada satu pun pemain akan senang diganti, karena menurut dunia itu akan jadi kesalahan Anda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...