Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Menegaskan Berada di Tim Ronaldo Dibanding Messi

Bruno Fernandes Menegaskan Berada di Tim Ronaldo Dibanding Messi

Bintang klub Liga Inggris Manchester United, Bruno Fernandes ternyata lebih mengidolakan Cristiano Ronaldo daripada Lionel Messi. Dalam satu dekade terakhir, kancah persaingan prestasi dan kehebatan di dunia sepak bola bisa dibilang hanya didominasi dua orang saja, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bersama Barcelona, Messi sudah meraih segudang prestasi baik di level klub maupun individu. Hal serupa juga ditorehkan Ronaldo sejak di Manchester United, lalu ke Real Madrid, sampai sekarang di Juventus.

Torehan prestasi dan performa di lapangan yang ditunjukkan keduany pun selalu asyik untuk jadi bahan perdebatan. Biasanya debat soal Ronaldo dan Messi akan diakhiri, siapa yang terhebat di antara keduanya?

Bruno Fernandes pun menjadi salah satu sosok yang pernah mendebatkan hal itu. Saat masih anak-anak, pemain Manchester United itu pun mengaku selalu memiliki jawaban sama terkait yang paling hebat antara Ronaldo atau Messi.

“Ini pertanyaan yang pasti ada dimanapun Anda berada dan itu terjadi dengan saya. Siapa yang akan memenangkan Ballon d’Or tahun ini? Siapa yang akan mencetak gol lebih indah? Siapa yang terbaik sepanjang masa?” kata Bruno Fernandes dikutip dari The Players Tribune.

“Jawaban saya selalu . . . . . . sama. Saya adalah tim yang selalu menjagokan Ronaldo. Sementara saudara saya lebih memilih Lionel Messi,” lanjut mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Kekagumannya pada sosok Ronaldo pun sedikit banyak mempengaruhi karier sepak bola Bruno Fernandes. Hal itu juga yang membuatnya pada akhirnya mantap berlabuh ke Manchester United pada Januari 2020 lalu.

“Dulu ayah saya menawarkan akan membelikan jaket dan saya akan selalu memilih jaket Manchester United. Sosok Ronaldo membuat saya selalu menjadikan Manchester United sebagai tim impian,” kata pemain kelahiran 8 September 1994 itu.

Selain saat ini memperkuat Manchester United yang notabene mantan klub idolanya, Bruno Fernandes juga bisa bahagia karena sempat memperkuat Timnas Portugal bersama Ronaldo dan menjuarai UEFA Nations League 2018/19.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...