Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Kesal Soal Isu Berseteru Dengan Solskjaer

Bruno Fernandes Kesal Soal Isu Berseteru Dengan Solskjaer

Manchester – Bruno Fernandes buka suara soal rumor keretakan hubungan antara dirinya dengan pelatihnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Portugal tersebut dengan tegas membantah isu tersebut.

Gosip terus meggelinding hingga pada titik di mana Bruno Fernandes tak kuasa lagi untuk berdiam diri. Seusai memperkuat membela Timnas Portugal hari Kamis (15/10/2020), ia dengan tegas menampik laporan tersebut.

“Ada banyak spekulasi soal itu. Saya percaya kalau ini adalah cara untuk membuat tim menjadi tidak stabil. Apa yang telah dikatakan itu tidak benar,” ujarnya kepada Sport TV.

“Saya diganti di jeda babak pertama, dikarenakan alasan teknis. Pelatih berkata bahwa pertandingan sudah hampir selesai dan kami punya banyak pertandingan berikutnya. Paham. Saya tidak puas tapi tidak berkata apapun yang bisa merusak tim,” lanjutnya.

Bruno Fernandes . . . . . . sepertinya benar-benar gerah dengan isu yang terus mencatut namanya tersebut. Ia lalu berjanji bahwa tim akan memberikan respon atas serangkaian hasil mengecewakan saat bersua Newcastle nanti.

“Jangan gunakan nama saya, rekan saya ataupun pelatih untuk membuat masalah di Manchester United. Atmosfer sedang bagus dan tim sudah siap untuk memberikan jawaban di pertandingan berikutnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...