Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Kaget Bek MU Ini Bisa Cetak Gol

Bruno Fernandes Kaget Bek MU Ini Bisa Cetak Gol

Manchester United memetik kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris 2020-2021 di St. James’ Park, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Pemain Bek kanan Man United, Aaron Wan-Bissaka, mencetak gol ketiga Man United di pertandingan itu. Proses gol itu bermula dari Marcus Rashford memberikan umpan manis kepada Wan-Bissaka yang berada di sisi kanan.

Pemain asal Inggris itu lalu masuk ke dalam kotak penalti The Magpies dan melepaskan sepakan keras kaki kanan yang membuat jaring gawang Newcastle bergetar. Torehan itu juga menjadi gol debutnya bersama Setan Merah. Setelah pertandingan, Bruno Fernandes mengaku terkejut dengan gol yang dicetak oleh Wan-Bissaka.

Pasalnya, Fernandes tidak pernah melihat pemain berusia 22 tahun itu melakukan latihan menendang bola. Walau begitu, pemain timnas Portugal itu turut bahagia dengan penampilan impresif Wan-Bissaka yang dia harap akan konsisten dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kami tidak tahu dia bisa melakukan tembakan seperti itu!” kata Fernandes.

“Jadi, sulit bagi kami untuk percaya dia . . . . . . bisa mencetak gol karena kami tidak pernah melihatnya berlatih menembak.”

“Kami membicarakannya sekarang di ruang ganti dan menanyakannya.”

“Tapi saya senang untuknya, dia pantas mendapatkan gol dan kami selalu meminta ini darinya. Lebih positif, lebih sering di dalam kotak, coba dan tingkatkan karena dia memiliki kualitas yang sangat bagus.”

“Semua orang tahu tentang dia sebagai pemain bertahan dan segalanya, tapi dia perlu menunjukkan kalau dia lebih dari sekadar pemain bertahan dan saya pikir dia memiliki kualitas untuk menunjukkan itu,” kata mantan pemain Sporting CP itu.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...