Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Brahim Diaz Merasa Mendapat Sambutan Baik di AC Milan

Brahim Diaz Merasa Mendapat Sambutan Baik di AC Milan

Milan – Brahim Diaz menyampaikan alasan dirinya menolak tawaran tim lain demi merapat ke raksasa Serie A, AC Milan.

Brahim Diaz tersisih dari skema Zinedine Zidane di tim Real Madrid arahannya musim ini. Karena itu, Los Blancos pun bersedia melepas pemain 21 tahun tersebut ke klub lain secara pinjaman.

Brahim Diaz sempat dihubungkan dengan sejumlah klub. Namun, mantan punggawa Manchester City itu akhirnya memilih untuk bergabung dengan Milan.

Brahim Diaz menyampaikan alasannya bersedia diboyong Milan. Selain merupakan klub bersejarah, Diaz ingin merasakan tantangan baru di sepak bola Serie A.

“Permainannya berbeda di tiap negara. Di Italia sedikit lebih taktis, dengan mengandalkan fisik jug. Dalam hal perkembangan Anda sebagai pesepakbola, sangat bagus bisa bermain di tiga negara berbeda, ” ujar Brahim Diaz kepada AS.

“Memang benar ada banyak tawaran, tetapi Milan adalah klub bersejarah dengan proyek hebat, yang meraih banyak kemenanan dari pekan ke pekan sejak lockdown. Kehangatan yang mereka tunjukkan kepada saya dan minat yang mereka miliki untuk merekrut saya membuat saya bergabung ke klub hebat ini,” imbuhnya.

“Mereka adalah klub besar dengan begitu banyak sejarah, dan mereka memiliki proyek hebat. Kami memiliki sekelompok pemuda yang hebat, kami berada di jalur kemenangan dan . . . . . . kami ingin mempertahankannya. Tujuannya adalah menjadi seperti Milan di masa lalu sekali lagi, dan saya pikir klub berada di jalur untuk mencapai itu. Ada banyak kegembiraan dan kami memiliki tim pemenang,” tegasnya.

Brahim Diaz telah mengemas gol perdananya bersama Milan di ajang resmi, yaitu saat menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 yang dipetik Rossoneri di kandang Crotone.

“Saya ingin menunjukkan potensi yang saya miliki. Tunjukkan pada dunia apa yang bisa saya lakukan. Semoga saya bisa tampil dengan baik,” tutur Brahim Dia.

Lebih lanjut, Brahim Diaz juga mengungkap perasaan dirinya bisa bermain satu tim, bahkan berduet dengan pemain legenda sekelas Zlatan Ibrahimovic.

“Bukan rahasia lagi bahwa dia adalah pemain top dengan kehadirannya di ruang ganti. Dia pria hebat yang benar-benar mencoba membantu Anda,” tukas Brahim Diaz. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...