Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Brahim Diaz Akui Sosok Ibrahimovic Sangat Menonjol di AC Milan

Brahim Diaz Akui Sosok Ibrahimovic Sangat Menonjol di AC Milan

Milan – Harus diakui bahwa Zlatan Ibrahimovic menjadi pusat perhatian di AC Milan. Bukan hanya di atas lapangan, menurut Brahim Diaz, namun juga di ruang ganti. Bomber berusia 39 tahun itu sangat menonjol dibanding pemain lain.

“Ketika saya datang di ruang ganti Milan, orang pertama yang saya lihat adalah Ibrahimovic,” ucap Brahim Diaz dikutip dari Marca.

“Kami sudah melihat betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia sudah menunjukkan itu sejak lama dan dia masih menunjukkannya sampai sekarang,” kata Brahim Diaz.

Zlatan Ibrahimovic memang belum kehilangan ketajamannya. Meski usianya tidak lagi muda, dia tetap menjadi andalan bagi Milan di lini serang. Penampilannya juga masih di atas rata-rata pemain lain.

“Sebagai pribadi, dia sama [hebat]. Dia selalu berusaha membantu dan dia orang yang hebat,” tegas Diaz.

Zlatan Ibrahimovic memiliki kharisma yang besar dan . . . . . . dominan. Namun, Brahim Diaz mengaku tidak merasa canggung saat harus berjumpa dengan mantan punggawa Manchester United. Pasalnya, Ibrahimovic adalah sosok yang baik kepada pemain lain.

“Saya terbiasa berada di ruang ganti yang besar dan pada usia saya, kenyataannya adalah bahwa pada akhirnya, meski pemalu, saya bisa berbicara dengannya. Dia telah memberi saya beberapa nasihat bagus dalam beberapa hari pertama,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...