Home > Berita Liga Inggris > Brahim Diaz Akui Banyak Mendapat Nasehat Dari Ibrahimovic

Brahim Diaz Akui Banyak Mendapat Nasehat Dari Ibrahimovic

Pemain buangan Real Madrid, Brahim Diaz, menyebut Zlatan Ibrahimovic jadi sosok yang bisa membuatnya bersinar di AC Milan. AC Milan mendatangkan beberapa pemain pinjaman pada awal musim ini untuk memperkuat skuadnya. Salah satu pemain pinjaman yang berhasil didatangkan AC Milan adalah penyerang Real Madrid, Brahim Diaz. Diaz sempat bermain beberapa pertandingan bersama Real Madrid di berbagai ajang musim lalu.

Tapi, penyerang 21 tahun itu akhirnya tersisih dari skuad Real Madrid karena kalah bersaing dengan para pemain senior.Diaz pun memutuskan untuk berlabuh ke San Siro dengan berstatus pemain pinjaman selama satu musim. Tanpa diduga, Diaz berhasil tampil bersinar bersama AC Milan di semua kompetisi musim ini. Penyerang asal Spanyol itu sudah menjalani tujuh pertandingan bersama dengan Rossoneri di Liga Italia dan Liga Europa.

Diaz sukses mencetak tiga gol, dengan rincian dua gol di babak penyisihan grup Liga Europa dan satu gol di Liga Italia. Diaz . . . . . . mengaku penampilan bagusnya bersama AC Milan merupakan bantuan dari rekan setimnya. Tapi, ada satu nama yang membuatnya sampai seperti saat ini, yaitu penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

“Saya selalu melakukannya, tapi sekarang lebih mudah dengan bantuan semua orang di AC Milan,” kata Diaz.

“Zlatan Ibrahimovic orang yang hebat, dia memberikan banyak perhatian kepada saya dan memberi saya banyak nasihat.”

“Dia pemain yang telah membuat perbedaan dan terus melakukannya, kami harus membuatnya tetap dekat dengan kami,” kata Diaz melanjutkan.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...