Home > Liga 1 > Bos Persib Larang Keras Pemainnya Main Tarkam

Bos Persib Larang Keras Pemainnya Main Tarkam

Liga 1 2020 dipastikan tidak akan dilanjutkan tahun ini. Kemungkinan kompetisi baru bisa kembali bergulir awal tahun 2021. Hal itu membuat Persib berencana memberikan libur kepada pemainnya. Para pemain pun diperbolehkan untuk pulang kampung ke rumah masing-masing.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB. Tapi Teddy memberikan satu syarat yang wajib dipatuhi para pemain selama berada di kampung halaman. Syarat yang dimaksud adalah pemain dilarang mengikuti tarkam. Teddy khawatir para pemain nantinya terkena cedera.

Selain itu dengan pandemi Covid-19 yang belum usai, hal itu semakin berbahaya kalau dilakukan. Lebih lanjut, Teddy tidak segan-segan berikan teguran langsung kalau syarat bermain tarkam dilanggar. Seperti halnya yang terjadi kepada Zulham Zamarun. Saat itu Zulham terlihat bermain tarkam dan Teddy tidak segan-segan langsung memberikan tegurannya.

“Kami melarang seperti tarkam,” kata Teddy.

“Seperti Zulham Zamrun tuh kemarin saat . . . . . . pandemi dia main, kami tegur tuh,” katanya.

Sementara itu terkait kapan Persib akan meliburkan pemainnya Teddy belum memberikan informasi lebih lanjut. Tapi cepat atau lambat, Teddy berkata Persib akan menghentikan program latihannya. Barulah saat waktu mendekati kompetisi kembali bergulir, Persib memulai lagi persiapannya.

“Makanya kalau misalkan bulan Februari (2021), kita kan persiapan tim itu kan enam sampai delapan minggu,” kata Teddy.

“Kalo bulan Februari ya kita liburkan aja, pemain pulang semua,” katanya.

x

Check Also

Bali United Hentikan Program Latihan Usai Liga 1 Mundur Lagi

Bali United mengambil keputusan untuk meliburkan tim setelah Liga 1 dipastikan mundur sampai Februari 2021. ...