Home > Timnas Eropa > Timnas Inggris > Bos MU Bisa Memahami Pencoretan Greenwood Dari Timnas Inggris

Bos MU Bisa Memahami Pencoretan Greenwood Dari Timnas Inggris

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi pencoretan Mason Greenwood dari skuat Timnas Inggris. Solskjaer bisa memahami sepenuhnya keputusan Gareth Southgate.

Bulan lalu, Greenwood mendapatkan debut ke Timnas Inggris. Namun ia dipulangkan lebih cepat usai bersama Phil Foden melanggar prosedur COVID-19 dengan memasukkan perempuan ke hotel.

Baru-baru ini, Southgate mengumumkan skuat Timnas Inggris yang akan tampil di UEFA Nations League pekan depan. Namun kali ini Foden dan Greenwood tak ada dalam daftar skuat The Three Lions.

Solskjaer mengaku tidak mempersoalkan pencoretan tersebut. “Mason adalah salah satu striker top untuk masa depan Inggris, dan saya yakin ia akan banyak bermain untuk Timnas Inggris,” ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer menilai bahwa pencoretan Greenwood ini memang harus dilakukan.

Ia menilai sang pemuda harus menyadari kesalahannya agar ia tidak terjadi lagi di masa depan.

“Ini adalah masa pembelajarannya. Mason . . . Gabung . . . harus merefleksikan apa yang harus ia lakukan dan bagaimana cara ia mendapatkan hal itu.”

Solskjaer juga menyebut ia tidak kecewa dengan keputusan Southgate mencoret Greenwood. Ia bisa mengerti mengapa sang pelatih mengambil keputusan itu.

“Saya sudah berbicara dengan Gareth mengenai pemain kami di Timnas Inggris. Seperti yang saya katakan, bahwa para pemain kami butuh mendapatkan menit bermain.”

“Sementara untuk Mason, ia akan banyak berlatih setelah ini. Saya menghormati keputusan Gareth.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Southgate Masih Membutuhkan Harry Maguire di Timnas Inggris

Beberapa pekan lalu, timnas Inggris merilis daftar pemain yang akan dibawa untuk mengarungi di UEFA ...