Home > Berita Liga Inggris > Bos Liverpool Tuding Premier League Tak Becus Menyusun Jadwal Laga

Bos Liverpool Tuding Premier League Tak Becus Menyusun Jadwal Laga

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp mengkritik pembuat jadwal laga Premier League yang dinilainya tak becus bekerja hingga membuat tim-tim raksasa di Inggris melakoni jadwal tanding yang sanngat padat dan melelahkan.

Menurut Jurgen Klopp, para penyusun jadwal di Premier League itu tak becus bekerja. Ia berkaca pada fakta bahwa tim-tim yang bermain di Liga Champions hari Rabu diminta untuk bermain di pentas liga pada hari Sabtu.

Ia menegaskan hal tersebut tak mendukung kondisi para pemain. Ia mengaku heran mengapa Premier League tak bersedia untuk mengubah jadwal tersebut hingga membuat tim-tim elit yang berkiprah di UCL bisa mendapat kesempatan rehat lebih lama.

“Saya pikir semua orang akan setuju bahwa jika Anda bermain Selasa malam, Anda bisa memainkan pertandingan Sabtu 12:30, tapi entah bagaimana Premier League tidak pernah menyadari itu,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Mereka selalu memainkan . . . Gabung . . . pertandingan Rabu malam, seperti Sabtu lalu, Man City harus memainkan permainan ini [12:30 pada hari Sabtu] – Saya tidak percaya. Kami jelas bukan teman, kami bermain melawan satu sama lain dan bertarung satu sama lain, tetapi bagaimana itu mungkin?”

“Mungkin saya terlalu bodoh. CEO Premier League Richard Masters dan yang lainnya pernah mengatakannya sebelumnya: ‘Ayolah, memang begitulah adanya.’ Mereka hanya tidak peduli. Saya tidak mengerti mengapa,” keluhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...