Home > Berita Transfer Pemain > Bos Barcelona Bukakan Pintu Keluar Untuk Rafinha

Bos Barcelona Bukakan Pintu Keluar Untuk Rafinha

Madrid – Arsitek tim Barcelona, Ronald Koeman, mengisyaratkan pemain asal Brasil, Rafinha, bakal hengkang dari Blaugrana.

Rafinha adalah salah satu produk jebolan La Masia. Namun, ia gagal bersaing di skuad utama Barca sejak dipromosikan pada musim 2011/12.

Rafinha sempat menjalani masa peminjaman ke dua klub berbeda, yakni Celta Vigo dan Inter Milan. Musim lalu, Rafinha melakoni masa pinjaman periode kedua di Celta.

Pada pertandingan pertama Barcelona di LaLiga musim 2020/21 yang menundukkan Villarreal dengan skor 4-0 di Camp Nou, pekan lalu, Rafinha hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Terdekat, Barca akan menghadapi Celta Vigo pada jornada keempat LaLiga Spanyol di Stadion Balaidos, Jumat (2/10) dini hari WIB.

“Untuk pemain yang tidak melihat banyak kemungkinan [bermain], lebih baik . . . . . . mencari jalan keluar,” ucap Koeman, dalam sesi jumpa pers pralaga.

“Saya tahu Rafinha telah dipinjamkan dan ada titik dimana Anda tidak bisa dipinjamkan setiap musim,” tutur pelatih berusia 57 tahun itu.

“Kami memiliki banyak gelandang, kami harus menemukan yang terbaik untuk tim. Ini adalah keputusan teknis,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Ikut Bersaing Dengan Real Madrid Dan Barcelona Dalam Perburuan Haaland

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi topik pemberitaan. Banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya ...